Halaman

Senin, 07 Januari 2013

Alasan Kedua Bergabung Dengan Bisnis Online Winalite

Ada tiga alasan utama (saya) bergabung dalam jaringan bisnis online Winalite. Dari tiga alasan utama tersebut, yang berikut akan saya jelaskan adalah alasan yang kedua saya bergabung dalam bisnis jaringan online Winalite:

  • Perusahaan Bereputasi International & Bonafid
Perusahaan bonafid disini  dalam pengertian, definisi dan aturan menurut saya lho. Maksudnya adalah bila perusahaan itu minimal sudah berusia 5 tahun, sudah go public, bisa diakses laporan keuangan perusahaaan tersebut (hehehe..paling tidak sebagai mantan auditor/accountant latar belakang keilmuan saya masih berfungsi), mempunyai visi & target tertentu dalam jangka panjang yang dinyatakan dalam rentang waktu.
Pabrik Bisnis Online Winalite
Pabrik Winalite di Guangzhou
Perusahaan minimal yang telah berusia 5 tahun menunjukkan perusahaan eksis dan berkelanjutan seiring dia punya target jangka panjang. Karena menurut informasi yang pernah saya baca 90% dari semua perusahaan network marketing/mlm telah gagal dalam dua tahun pertama usaha mereka. Tentunya anda tidak ingin dong menghabiskan sumber daya & waktu anda dengan perusahaan mlm semacam itu hehehe.. dan kabar baiknya Winalite ini lolos dalam kriteria saya karena dia telah beroperasi sejak tahun 2007 yang awal-awal tahun usahanya berkembang di kawasan China & Hongkong. 
Perusahaan Bisnis Online Winalite
HQ di China

Perusahaan yang telah go public menunjukkan kepada kita mereka serius dalam pengelolalan tata keuangan mereka karena diharuskan mengungkapkan kondisi keuangan mereka kepada lembaga-lembaga pemerintah & publik. Anda mungkin tidak akan memperoleh informasi yang signifikan ini bila perusahaan-perusahaan tersebut tidak terbuka laporan keuangannya kepada publik dan anda tidak mau ambil resiko dong terhadap kondisi keuangan perusahaan tersebut kan. Apalagi perusahaan-perusahaan mlm di Indonesia (entah itu APLI apa bukan- eh ini semua menurut saya lho) jangankan go publik, melampirkan laporan keuangan mereka dalam promosi berdasarkan pengalaman saya, ga pernah  ada, bahkan pernah saya minta pun mereka ga ngasih hahahaha...(entah ga mau ngasih atau ga punya laporan keuangannya). So bagaimana dengan Winalite? Winalite telah terdaftar di Nasdaq pada Januari 2009 dengan kode perdagangan HKWO walau masih diperdagangkan di OTC Market. Cek laporan keuangan Winalite International di link bawah ini:

Perusahaan yang mempunyai visi & target tertentu dalam jangka panjang yang dinyatakan dalam rentang waktu. Sama dalam sebuah perusahaan yang bagus, management perusahaan biasanya punya visi dalam memenuhi target tertentu dalam jangka waktu tertentu. Dimana visi tersebut juga di sosialisasikan kepada seluruh karyawannya dari tingkat atas sampai tingkat bawah dengan menyelaraskan tujuan para karyawan sendiri dengan tujuan perusahaan agar tercapai. Saya ambil contoh, kalo nggak salah dulu tahun 2005 saya masuk ke sebuah kantor pelayanan (lupa Bank Mandiri  atau Telkom) saya melihat banner-banner yang digantung di langit-langit yang bertuliskan "kapitalisasi/asset 10 Trilyun pada tahun 2010. Kemudian salah satu bank nasional mentargetkan menjadi bank terbesar di asia tenggara pada tahun 2015. Begitu pula dengan perusahaan MLM, punya ngga mereka visi seperti itu. Kalo saya searching di internet, perusahaan-perusahaan tersebut rata-rata sudah mempunyai vis yang kalimatnya pun  bisa menghipnotis pembacanya tapi  ga punya waktu target tertentunya hahahha... Emang Winalite ada? Yup Winalite mempunya misi menjadi perusahaan direct selling terbesar dunia pada tahun 2020. 

Alasan ketiga saya memilih bergabung dalam bisnis online winalite akan saya tulis dalam artikel selanjutnya.

Peluang bisnis online Winalite : http://bit.ly/UocLzM

Semoga bermanfaat & berbagi untuk sesama


Farid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar