Halaman

Selasa, 08 Januari 2013

Bonus Ebook & Cash Back Dari Saya di MandiriYes

Hai.. 

Kepada temen-temen semua anggota member MandiriYes dengan sponsor H.Zahar saya akan membagikan bonus kepada temen-temen semua atau bagi pembaca yang belum menjadi anggota MandiriYes. Bagi yang belum menjadi anggota bisa klik dibawah ini :


Bonus MandiriYes yang akan diberikan dari saya jika Paid Member dengan entry level minimal SILVER adalah Ebook yang akan dikirimkan melalui email anda adalah sebagai berikut:
  1. Ebook Law of Atraction - Mengungkap Rahasia Kehidupan- Michael J. Losier
  2. Ebook Change Your Mindset - Cara Baru Melihat Dunia & Hidup Sukses Tak Terhingga - Carol S. Dweck, PH.D.
  3. Ebook The Secret - Rahasia - Rhonda Byrne
  4. Ebook Think & Grow Rich - Berpikir & Menjadi Kaya - Napoleon Hill
  5. Ebook Cosmic Ordering - Saat Impian Menjadi Kenyataan - Debbie Frank
  6. Ebook (Maaf tak bisa diinfokann disini, soalnya baru terbit 2013 ini, tujuan saya hanya berbagi untuk sesama)
  7. Ebook Pedoman Investasi Emas - www.kebun-emas.info
Bonus tambahan (khusus yang ngaku gaptek) berupa Cash Back Rp 100.000,- bila anda mendaftar dan menjadi paid member Rahasia Website Pemula (RWP) seharga Rp 250.000,- (harga sampai dengan tanggal hari artikel ini terbit). Jadi intinya anda bisa mengakses akses (online maupun ofline mengenai materi pelajaran konsultasi) melalui link saya http://www.RahasiaWebsitePemula.com/order.php?id=faridsyahf, anda hanya membayar harga Rp 150.000,-  Ini berarti bonus penjualan reseller RWP kepada saya, saya kembalikan lagi kepada anda sebesar Rp 100.000,- Saya melakukan ini karena saya ingin berbagi untuk kesuksesan anda di bisnis ini, walau anda gaptek, sama seperti saya dan masih belajar pula sampai sekarang hehehe.. Oya sebelumnya anda bisa mendaftar Rahasia Website Pemula - 7 Rahasia Website Pemula Menghasilkan Duit (karena ini bisa membantu bisnis online anda) di bawah ini:

Belajar websitepemulaku

Untuk Pemberian Bonus Cash Back ini harus memenuhi syarat: 
  1. Nama user id & email anda harus sama di MandiriYes dan Rahasia Website Pemula.
  2. Memberikan Bukti Transfer pembayaran ke Rahasia Website Pemula ke email saya.
  3. Pembayaran Cash Back akan saya transfer/bayar setelah saya mendapat bonus komisi dari Rahasia Website Pemula. 
Saya anjurkan di sela-sela waktu anda untuk membaca ebook-ebook yang saya berikan karena bisa membantu anda dalam menjalankan bisnis, investasi maupun kehidupan.


Peluang bisnis online Winalite : http://bit.ly/UocLzM

Semoga bermanfaat & berbagi untuk sesama


Farid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar