Halaman

Senin, 07 Januari 2013

Alasan Pertama Bergabung Dengan Bisnis Online Winalite

Ada tiga alasan utama (saya) bergabung dalam jaringan bisnis online Winalite. Dari tiga alasan utama tersebut, alasan yang pertama akan saya ungkapkan berikut ini:

  • Produk, Produk & Produk
Urutan prioritas pertama saya memang adalah sebuah produk yang bisa diandalkan. Kualitasnya mendekati produk kebutuhan bahan pokok. Maksudnya kualitas produk kebutuhan bahan pokok adalah jika tidak menggunakan produk tersebut bagi sebagian orang adalah mendekati mustahil. Misalnya Nasi, bagi sebagian orang indonesia bila nggak makan nasi namanya nggak makan hehehe.. Kemudian, pakaian, bila kita tidak menggunakannya di tempat keramaian yaa..namanya orang gila, ya kan? Selanjutnya adalah tempat tinggal, entah itu numpang di mertua, ngontrak, pokoknya ada alamat untuk ditinggali. Sudah?? belum.. :) 
Pembalut Kesehatan Wanita Anion Love Moon

Sekarang kita tanyakan ke kaum wanita jaman sekarang (karena wanita jaman dulu belum ada ketergantungan) jika mereka mendapatkan masa period atau dikenal tamu bulanan yang tidak diundang pasti dicari tuh pembalut sampai ujung dunia hehehe.. Ga Percaya?? coba tanyakan lagi sama kaum perempuan, bila mereka mempunyai uang   yang tinggal satu-satunya alias tinggal terakhir untuk dibelanjakan, dimana uang itu setara dengan 3 pilihan berikut:1 pembalut, 1 piring nasi & 1 gelas air minum. Kemudian misalnya lagi neh, si wanita pada saat yang sama dia sedang mendapat period/haid, juga sedang lapar, juga sedang haus dan kondisinya sedang ada di luar ataupun di kantor. Manakah pilihan pertama wanita tersebut untuk didahulukan untuk memenuhi salah satu dari tiga kebutuhannya?? hehehe..biarlah sang wanita yang menjawab. 

Itulah yang saya maksud dengan kebutuhan pokok, apalagi produk tersebut abis pakai buang, abis pakai buang alias konsumsi yang berulang, bukankah itu pangsa pasar yang hebat bukan?? belum lagi manfaatnya yang melebihi harganya. Apalagi ditambah produk pesaing yang diproduksi di indonesia secara massal yang dijual bebas (maaf ini pendapat pribadi, karena penulis pernah memborong semua merek untuk melakukan perbandingan demo produk) merugikan kesehatan reproduksi kesehatan wanita. kecuali ada 1 produk yang bisa dikonsumsi secara aman (di artikel berikutnya akan saya jelaskan ceritanya hehehe).

Alasan kedua saya memilih bergabung dalam bisnis online winalite akan saya tulis dalam artikel selanjutnya.

Peluang bisnis online Winalite : http://bit.ly/UocLzM

Semoga bermanfaat & berbagi untuk sesama


Farid
http://bisnisonlinewinalite.blogspot.com
http://websitepemulaku.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar