Halaman

Minggu, 06 Januari 2013

Perkenalan Dengan Winalite

Awal mula perkenalan saya dengan Winalite adalah ketika Istri saya Liza Indriani menggunakan salah satu produk dari Winalite yaitu pembalut Sehat Exclusive Anion Love Moon. Setelah seminggu penggunaan pantyliner secara rutin dan belum memasuki masa period nya ternyata istri saya sudah mengalami bleeding selama seminggu dan mengeluarkan gumpalan yang agak besar. Karena panik, kemudian istri saya memeriksakan diri ke dokter. Dari hasil penjelasan dokter diketahui bahwa istri saya mengidap endometriosis sebesar yang sebelum bleeding mungkin ukurannya lebih besar.


Alhamdulillah setelah setahun pemakaian endimetriosis yang mengidap di dalam tubuh istri saya telah hilang. Nah karena pemakaian terus menerus produk anion love moon maka otomatis dong saya ikut menjadi member di winalite karena bagaimanapun pasti jauh lebih murah harganya hehehehe.. Tapi pada waktu itu bergabungnya memang masih memakai sistem offline. 

Setelah menjadi member winalite, sebenarnya saya diajak untuk mengembangkan bisnis ini oleh upline-upline saya. Dan secara logika bisnis saya, peluang bisnis ini memang luar biasa. Namun pada waktu itu saya masih terkendala waktu karena pekerjaan saya yang masih menjadi karyawan. Lho memangnya kenapa?? Karena sudah membayangkan menjalankan bisnis tersebut pada waktu itu (masih dijalankan secara offline) dimana kita harus bertemu orang, janjian dimana, kemudian presentasi kesana kemari pastilah membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Bukan apa-apa karena pada saat -mungkin anda tidak percaya- saya sebagai karyawan (karena secara ga langsung tuntutan perusahaan dan saya yang sangat super baik sekali memenuhinnya hahahaha) jam kerja saya senin-jumat rat-rata dari jam 9 pagi sampai lewat tengah malam dan sabtu-minggu saya hadir di kantor dari pagi hingga sore hehehehe.. dan saya sudah membayangkan ketidakpercayaan muka anda :D

Itu cerita dua tahun lalu, sekarang dengan status saya saat ini yang sudah tidak menjadi karyawan lagi (freelance accountant) bisa memungkin saya untuk menjalan bisnis jaringan ini apalagi melalui online di internet. Mudah-mudahan bersama jalannya waktu untuk menekuni bisnis ini ditambah belajar untuk tidak gaptek di intenet melalui rahasia website pemula, target sebelum 40 tahun sudah tidak menjadi karyawan lagi bisa terwujud. Amin yaa.. :D

Peluang bisnis online Winalite : http://bit.ly/UocLzM

Semoga bermanfaat & berbagi untuk sesama

Farid
http://bisnisonlinewinalite.blogspot.com
http://websitepemulaku.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar