Halaman

Selasa, 08 Januari 2013

Alasan Ketiga Bergabung Dengan Bisnis Online Winalite

Ada tiga alasan utama (saya) bergabung dalam jaringan bisnis online Winalite. Alasan yang ketiga saya bergabung dalam bisnis jaringan online Winalite adalah seperti penjelasan berikut:
  • Sistem Jaringan Online di Internet Yang Otomatis
Dengan adanya perkembangan teknologi internet yang semakin cepat banyak membuat kegiatan-kegiatan yang dulunya dilakukan secara manual (offline) menjadi lebih instan. Begitu juga dengan network jaringan atau mlm. Bila dulu kita untuk mendapatkan jaringan/downline kita harus bertemu tatap muka, mencari kenalan, kerabat atau siapapun untuk kita undang melakukan presentasi maupun one on one, sekarang itu semua sudah tergantikan dengan sistem online yang menggunakan cara affiliate marketing. Dimana tugas kita hanya mempromosikan website replika milik kita sendiri bila kita sudah menjadi member paid (distributor untuk istilah onlinenya).

Dari beberapa jaringan Winalite yang ada di Indonesia salah satunya adalaha MandiriYes dimana merupakan jaringan winalite pertama di indonesia yang menggunakan sistem jaringan sistem online yang otomatis. Sebagai salah satu jaringan online Winalite, MandiriYes juga mempunyai target yaitu menjadi komunitas online network marketing dua terbesar di Indonesia baik dalam jumlah anggota maupun nilai omzet.


MandiriYes bukan menawarkan wesbsite biasa tapi sebuah sistem jaringan online otomatis yang canggih. Sistem ini yang akan membuat anda menjalankan bisnis ini:
  • dari mana pun: dari rumah, bahkan dari kamar Anda yang nyaman, atau dari kantor, warnet, kafe dan tempat-tempat lainnya;
  • kapan pun: saat jam kerja, di luar jam kerja, ketika liburan;
  • sambil berada di dekat orang-orang yang Anda cintai, misalnya anak-anak, suami, atau istri;
  • tanpa harus bertatap muka langsung dengan prospek; tanpa harus menelpon prospek;
  • tanpa harus melakukan follow up, karena follow up dilakukan oleh kami, melalui email Autoresponder Aweber yang canggih maupun email dari Tim MandiriYes;
  • tanpa harus mendaftarkan downline ke dalam sistem, maupun mengatur pengiriman barang, karena Tim MandiriYes.com yang melakukan semuanya untuk Anda;
  • tanpa harus menyusun jaringan sendiri, karena akan dilakukan secara otomatis oleh sistem MandiriYes.com; orang yang baru bergabung lewat Anda akan otomatis diletakkan di kaki / grup jaringan Anda yang terlemah;
  • tanpa harus pergi keluar rumah menghadiri pertemuan-pertemuan, kena macet, menghabiskan waktu;
  • tanpa harus meninggalkan pekerjaan atau bisnis Anda sekarang; sehingga Anda akan bisa mendapatkan penghasilan tambahan ... sekaligus membangun aset (berupa jaringan) yang akan menjamin masa depan Anda sekeluarga!
Selain ada tiga alasan utama saya mengapa bergabung dalam bisnis online winalite, ada juga alasan-alasan tambahan lainnya yang akan saya ceritakan pada artikel-artikel berikutnya.

Peluang bisnis online Winalite : http://bit.ly/UocLzM

Semoga bermanfaat & berbagi untuk sesama


Farid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar